Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Pola makan Diet banyak di lakukan  orang yang benar-benar serius berharap  menurunkan berat badannya,berbagai cara dan pendapat mengenai pola makan diet yang sehat untuk menurunkan berat badan.Mungkin beberapa besar sependapat seandainya dengan pola makan diet yang sehat tentunya akan menjadikan badan yang sehat juga.

Mari kita coba mengumpulka berita perihal pola makan diet sehat penurun berat badan,diet bukan berarti mengurangi frekuensi makan dalam sehari,diet di sini konsisten makan seperti umumnya,tapi yang mesti dilihat ialah macam makanan,porsi makan dan waktu makan.

Waktu makan di bagi tiga:

Pertama MAKAN PAGI atau SARAPAN
makanan yang di konsumsi pagi hari mesti yang mengadung Karbohidrat,karena Karbohidrat di pagi hari akan lebih gampang menjadi Kekuatan yang di butuhkan selama beraktifitas seharian.tentunya diimbangi dengan makanan berserat dan diakhiri dengan minum susu rendah lemak.bisa juga diakhiri dengan minum the hujau atau jus jeruk.

Kedua MAKAN SIANG
Makan siang lebih banyak mengonsumsi  makanan berserat seperti  buah-buahan,kurangi karbohidrat,protein bisa dikonsumsi lebih banyak,karena protein berfungsi sebagai sumber energi dalam tubuh.Perbanyaklah minum air putih,kadang orang kurang bisa membedakan antara lapar dan haus.

Ketiga MAKAN MALAM
Hindari Karbohidrat,saat makan malam piihlah buah-buahan atau sayur-sayuran yang berserat.saat makan malam kandungan lemak tinggi,karena kegiatan di malam hari tidak seberat saat pagi dan siang hari,alhasil lemak yang masuk tidak menjadi energi tapi mengendap menjadi lemak dalam tubuh.

Pola makan diet sehat sebetulnya seandainya memperhatikan artikel di atas tadi,rupanya cukup gampang kan??.. Cuma kedisiplinan yang akan membawa ke keberhasilan.Supaya Pola makan diet sehat penurun berat badan berhasil,mungkin ada beberapa yang mesti di amati:

  • cobalah disiplin makan sehari 2 kali,sarapan pagi antara jam 10.00-11.00,jadwal makan siang juga di tunda antara jam 16.00-17.00.
  • jangan makan terlalu kekenyangan,kunyah makanan dengan baik agar sari makanan gampang diserap tubuh,dengan mengunyah lebih lama akan cepat merasa kekenyangan.
  • Diusahakan membuang air besar teratur,seandainya membuang air besar bermasalah,lebih banyak konsumsi buah,seperti buah papaya dan mangga.
  • Lakukan olah raga untuk membakar kalori,seperti  senam,jogging,renang atau bersepeda.

Pola makan diet sehat ini direkomendasikan terus di lakukan dengan disiplin,agar agenda untuk menurukan berat badan yang sehat sebelumnya tidak sia-sia.

Selamat mencoba,semoga berhasil…

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: